dindindindaa

Friday, December 12, 2008

hello !

hari ini gue bngun ke pagian jam 5 udh bngn . Biasanya gue klo libur bngn jam 10-an .
gue kbngn gara2x bokap,nyokap,adek gue lg kecarian remote TV -,-
gue bngn lngnsng maen komputer aja ga bantuin hueheh,
trs rencananya hr ini mo ketemuan sm tmn2x PB .. trs mo maen sm melza jugaaa :p
ntr malem ada supernatural !! aaaaaa xD dean babess i'm coming (?)
10 pm - 12 am xoxoxoxoxo
iihhh bosen dah sm mr. bean di ulang2x molo !
eheeehhehe.. oh iya tmn2x gue udh pd nulis karakter besties nya ya ? gue doank tg blom :x
niih my besties

anisa : anaknya polos abis , ekspresi mukanya wkt marah trs ketawa sama ajaa. pinter,plg rajing ngerjain PR,kocak,cantik,apa lagii ya ? sering gue jailin . trs klo mukul mmmmhhh, sakit bgt ! wkt video london bridge nchum kocak abis . oh iya anisa d pnggl nchum yaa :) Love yaa !

sinta : wah klo sinta mah ngeklop sm gue, dy sama2x cinta twilight ky gue. gue tau twilight dr sinta:) nah sinta ituu anaknya cantik,pinter,tulisannya rapi ga kyk gue,baik,ter alim di kelas tp sbnrnya gaa dy klo udh ngmng bokep jd bokeep bgt ! tsr klo ngmng pedes , rada jutek . love you sintaaa :D oh iya sinta enk di ajak curhat

astrid : yg satu ini anaknya rada bandel,bokep?biasa aja sih,cantiikk bgt !sumpah gue ngiri abis sm lo astrid,sama2x suka richeese ,suka maen audition(slamet yee udh wedding),pinter bgt math,klo ketawa kocak bgt daaaaaaah ! love you astrid :)

ajeng : my einstein hihi,pinter bgt sumpah ! rada sensi , bokep , sama kyk gue cinta sama supernatural yeeey -,- smpt brntm siih tp baekan juga akhirnya(sorry ya jeng), lucu anaknya :)
love you my ajeng !

mia : last but not least , miaaaa . haduh mia jgn marah ya . mia tuh anaknya rada lemot ( maaf mi ),tp anaknya cantik,baik(terlalu baik klo gue blg),imut,lucu(iiieeeewwwhh canda),dy tuh pinter tp lemot aja :D dy tiap hr slalu aja gue jailin, enak buat jd tmpt curhat ! hate you miaaa canda canda canda love you miaa .

well,i think that's all. i love you guys so much !
bye xoxo

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home