dindindindaa

Tuesday, December 16, 2008

ke pasar bareng temen2x :)

td gue ke pasar jatinegara brg nchum,astrid,zahra,tika,kinan sm puteri .
kita ke situ mau bli souvenir buat bazaar ntr , sm bli beberapa brg buat di jual pas bazaar. Itu pertama kalinya gue ke pasar jatinegara sedangkan ASTRID pertama kalinya ke pasar ! wew
kita dr smabel ke pasar naik mobilnya sinta yg nyetir pak Dede , hehe
nympe sana kita jalan , jalanannya becek dah , trs sm org2x disana ngira kita bolos skolah ! nyolot bgt yee ..
gue udh pgn cpt2x kluar dr situ -,-
smpe dlm pasarnya kita nyr souvenir dlu trs bru bli brg2x yg mau dijual .
duit kas pas2 an aaaaaaa xD
abis itu kita blk ke smabel trs kita hrs nunggu di luar kelas soalnya kelas kita lg di cat . tukang yg ngecat ngocol bgt dah ! ms gue msk ke kelas mau ngambil laptop di rumah nchum aja ga boleh ! padahal gue ga ganggu dy juga ! rese bgt !
abis itu kita ngelanjutin dekor kelas .. eh pd mau plg ya udh gue nungguin nyokap sm tante johana , hehee
gue sm tante jo minum quickly lho ! akhirnya nyokap gue dtg trs pulang deeehh . sampe rumah gue main komputer tp ga OL, gue main jojo's fashion show :D
jam stngh 5 gue jalan ILP sm Riyo & Raihan . trs sls ILP gue plg sm bokap nyokap brg mrk lg smpe perumahan gue trnyt mati lampu pdhl adek gue lg di rumah sendirian ! haha ketakutan diaa . huehehehe..
ya udh gue bru msk ke rumah aja udh ga tahan gelapnya apalagi adek gue yg udh nungguin lumayan lama , smpt nyala sbntr trs mati lg eh trs nyala lg smpe skrg .. yey ALHAMDULILLAH
skrg OL deh
udh yee. adek gue brisik minta gantian !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home