dindindindaa

Monday, December 22, 2008

Saturday,20 december 2008

aloha , gue mau ceritain kegiatan gue (halah) hr sabtu tnggl 20 desember 2008 !
-paginya gue bangun jam 8 . adek gue ke sekolah , bokap gue pergi ada urusan . jd cuman gue sm nyokap.trs gue siap2 ,abis itu jam 10-an jemput adek gue ke skolah lngsng jalan mo jemput bokap .
-siangnya gue ke rawamangun , ke rumah oma opa gue .. adek sepupu gue yg namanya Rai ga bisa diem bgt dah . umurnya msh 3 tahun. trs bokap ngajakin ke kelapa gading
-sorenya gue ke kelapa gading trs lngsng ke XXI nya . beli tiket TWILGHT ! gue ma adek gue nntn . tp kita hrs nungguin 2 jam soalnya kita nyampe di sana jam 5 filmnya mulai jam 7 jd jalan2x dlu deeh . adek gue makan trs gue nungguin dia makan aja. pas jam 6.30 kita ke bioskop,gue beli popcorn sm pepsi adek gue beli nachos sm pepsi trnyt gratis poster TWILIGHT ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa XD
-malemnya , akhirnya tu pintu teaternya ke buka juga . gue ma adek gue lngnsng msk . dpt kursi nomer E 17 & 16 .
gue udh kegirangan ajaa . ga sabaran pngnnya tu film cpt2x mulai. pas mulai dlm hati gue udh pngn triak ajaaa. tu film keren abisss. gue plg seneng yg pas cullens sm bella main baseball ! itu scene kerennya bukan main. gue skrg lbh suka si jasper drpd si edward.. (SINTA YOU CAN HAVE EDWARD BUT JASPER IS MINE ) hehe
si jaspernya keren bgt ! aaaa
filmnya sls jam 9-10 gituu deh, tp gue mo nntn lg !! adek gue awalnya blg twilight itu cupu apalah. tp akhirnya dia ngaku juga ktnya : TWILIGHT lumayan jugaa :)
hehe aaaa gue pngn nntn lg sumpah .

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home