dindindindaa

Wednesday, December 31, 2008

HOLIDAY

mmm. gue mo lanjutin post gue yg terakhir.
OH iya HAPPY NEW YEAR 2009 !
liburan gue ke bogor aja, gue ke bogor se-hari setelah gue nntn TWILIGHT aaaa
gue pngn ke botani square. pngn nntn twilight-lagi. awalnya nyokap lumayan marah tp lama2x gue bujuk dia juga mau nntn wokokkko. ya udh jam 7 gue dan kluarga mkn di bumbu desa. makanannya enak sih mnrt gue. trs jam 8 selesai adek gue ga mau ikut nntn mau main laptop di hotel jaah ! ya udh kita anterin dulu tuh anak ke hotel abis itu jln lngnsg ke botani square lumyan deket lah sm hotel. smpe sn gue udh telat 10 menit tp gpp-lah gue udh pernah nntn ini hoho
eh bokap nyokap gue ga mau nntn maunya nntn transporter 3 ato ga yg lain slain twilight. gue sih ttp aj twilight. krn itu hr senin tiketnya jadi murah tp yg gue bingung itu murah bgt di XXI jd 15.000 wedew. akhirnya gue nntn deh-sendiri.
di sebelah gue ada yg pacaran hihi. bsknya gue plg deh . nah ini keanehan gue . gue pngn nntn twilight lg !!
gue lg blajar naik motor huehehehe.
udh ga ada ide mo nulis apa.
once again HAPPY NEW YEAR ya ! start from zero :)

2 Comments:

At December 31, 2008 at 7:49 PM , Blogger Ajeng Sunarso said...

Dindaa. hari senin gue juga ke bogor, ke botani square nonton City of Ember sm temen2 jam 12.30. Wah blg dong lo ke bgr hehehe. nginep dmn?

 
At January 11, 2009 at 5:21 PM , Blogger Ajeng Sunarso said...

dinda anda saya tag dan saya kasih award

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home